Powered By Blogger

Minggu, 18 Maret 2012

Mengapa selalu Begini ?

Aku selalu megingat akan kejadian waktu itu, disaat dia memutuskan untuk pergi jauh dari hidupku. 
Tapi, mengapa selalu beginiii ??
Hidupku tak pernah lurus dan mulus ..Selalu dipenuhi dengan duri duri tajam .
Kembali aku merasakan jatuh cinta lagi, tapi apa yang kudapatkan sekarang malah lebih buruk dari sebelumnya.Aku mengenal sesosok wanita yang anggun dan indah serta serius diawal perjumpaan, namun setelah beberapa bulan malah pergi menghilang dan memutuskanku tanpa sebab.

Inilah yang hanya bisa kubingkaikan dalam hatiku saat aku bersamamu =(

Sehari BersamaMu Adalah kenangan Yg Terindah.
tak akan Ku Lupakan Saat-Saat Kmu bersamaKu..
Bagiku bs melihat senyum Dan candaMu Adalah suatu Anugrah bagiKu.
Kita bercanda Dan Tertawa Bersama,

Terima kasih Kau telah memberikan Cinta di Dlm hati ini.
walaupun Hanya sekejap Tp sangat Berarti Bagiku.
ku selalu Berdoa padaTuhan Agar Engkau Selalu di berikan Yg Terbaik Dlm Hidup Ini.
Jalani Lah hidupMu.
Bila Kau bahagia.
Aku turut Bahagia.

Sesungguh Y bagiKu cinta Tak haruz memiliki Itu Cinta Yg Tulus.
Lebih Tulus Dari sekedar memiliki.
Karena Ku Tau Aku Tak Pantaz Dgn Kmu.
Tp Dlm Hati ini Terbesit keinginan untuk Menghabizkan Sisa hidup Ku bersamaMu.

Selamat Jalan Cinta.
Terima kasih Atas semua y.
Ku Selalu Ingin melihat Kmu tersenyum bahagia.
walau tidak tanpa diriKu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar